KING POIN

KING POIN

bisnis digital yang dibangun untuk komunitas yang aktif menggunakan perangkat digital elektronik dalam kehidupan sehari-hari, merupakan product brand dari PT. FORKOM DIGITAL INDONESIA.

KING POIN adalah aplikasi digital yang menggabungkan berbagai aplikasi dalam satu wadah aplikasi dengan fitur-fitur, antara lain : 
 1. Chatting Berfungsi seperti telegram, ada stiker, dll, dapat menampung sampai 1jt member, lebih aman dan lebih menarik kontennya.
2. Advertising Untuk member dan dapat diakses secara global seperti fb, twitter, dll; 3. Video fitur yang dapat digunakan untuk advertorial company profile, edukasi produk, kegiatan, baik komersial maupun non komersial secara singkat dan jelas, dapat diakses melalui channel khusus di aplikasi.
4. Games Seperti entertainment buat member spy tdk jenuh di KingPoin. Dapat main games karya member forkom sendiri, kumpulkan poin dan dapat hadiah.
5. Movie Fitur yang disiapkan dalam aplikasi untuk trailer film berdurasi pendek atau tayangan lainnya sebagai sarana hiburan, dapat berupa sinema pendek karya para member sendiri maupun pihak lain yang ditayangkan secara komersial.
6. Meeting Zone Seperti zoom meeting, video call, dll.
7. News Fitur yang memberikan ruang bagi para member untuk menyampaikan berita mandiri maupun saduran dari berita lainnya yang sedang trend dan terjadi saat ini.
8. Q’Pay Fitur untuk payment point.
9. Humor Fitur humor ini disediakan untuk mengisi bagian dari kejenuhan sekolah, kuliah dan bekerja sepanjang hari sehingga membutuhkan rileks sejenik dengan mengisi bagian humor sebagai bagian dari gaya hidup milenial.

yuk bergabung bersama kami

klik DISINI 
pendaftaran gratis

Komentar